Image of PERILAKU KONSUMEN. EDISI 7

Text

PERILAKU KONSUMEN. EDISI 7



Dalam edisi baru ini mendefinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen - mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen - dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.

Buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh dari "dunia nyata" supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.


Ketersediaan

US06105658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-09-25)
US06106658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06107658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2022-06-17)
US06108658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia
US06109TANDON 658.8324 LEO PPerpustakaan Universitas SiliwangiTersedia - Baca Di Tempat

Detail Information

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8324 LEO P
Penerbit INDEKS : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
XVI,522HLM.;26CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-683-102-3
Klasifikasi
658.8324
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Other version/related

No other version available




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this